March 20, 2009

Perkenalan

Assalammu'alaikum wr.wb..

Hai... perkenalkan.. aku Susi.. asal dari Jakarta tetapi sekarang berdomisili di Banda Aceh karena alhamdulillah dapet rejekinya di Bumi Serambi Mekkah nan indah ini. Aku seorang istri yang sangat beruntung mendapatkan suami yang sayang dan cinta sama aku.. menerima aku apa adanya, penuh pengertian dan sabar sekali menghadapi aku yang agak manja dan keras kepala.. hehehehehe.. :D

Nasir.. lengkapnya Muhammad Nasir.. itu lah nama suamiku tercinta. Kami merasa baru kemarin kami menikah.. tapi ternyata tak terasa sudah setahun 3 bulan kami menjadi suami istri.. waktu berlalu begitu cepat ya.. :)

Aku punya hobi baru yang sangat menyenangkan.. MEMASAK.. tadinya aku hanya ingin melayani suamiku aja dengan makanan yang enak-enak, khususnya makanan kesukaannya. Tetapi lama kelamaan kegiatan ini jadi menyenangkan.. apalagi pas nyoba resep-resep baru. Akhirnya kepengen juga punya blog yang isinya hasil karya masakanku.. buat arsipku sekalian juga bagi-bagi resep masakan ke orang lain. Silahkan aja bagi yang mau mencoba resep-resep yang ada di DAPUR NYONYA NASIR.. gratis kok ga bayar.. hehehehe... asal jangan copy paste foto-foto hasil masakanku ya.. ;)

Semoga bermanfaat.. selamat memasak ya.. :)

2 comments:

  1. hai...aku temen lama kamu.. kamu kenal gak..
    nona single yang masih 'baik-baik' saja...
    hahahaha...
    gile, lo jago masok juga ya nyonya indihe...

    ReplyDelete